21/05/2024

SHIO168

INFO SITUS SHIO168

Israel kembali melakukan pembebasan sanderaan warga Palestina.

2 min read
SHIO168
SHIO168

SHIO168 SLOT GACOR GAMPANG MENANG 2023z

Ini diketahui merupakan bagian dari kesepakatan gencatan senjata negara tersebut dengan Hamas.

Alih-alih hanya membebaskan warga Palestina, ternyata Israel kembali melakukan tindakan bersifat licik.

Pembebasan itu menjadi latar belakang bagi pihaknya untuk menangkap tawanan tahanan baru.

Israel Bebaskan Warga Palestina

Israel diketahui lebih banyak menyandera warga Palestina dalam 3 hari terakhir jika dibandingkan dengan mereka yang sudah dibebaskan. Belum lama ini, Israel kembali melakukan pembebasan beberapa warga Palestina.

Seperti melansir dari siaran TV Aljazeerah, ada sebanyak 117 warga Palestina dalam 3 hari terakhir yang telah dibebaskan.

“The Israelis have released 117 Palestinians in the last 3 days,”.

(Israel telah membebaskan 117 warga Palestina dalam 3 hari terakhir),” kutipan penjelasan yang dipaparkan dalam siaran TV Aljazeerah.

Tangkap Tawanan Baru di Waktu Bersamaan

Bukannya sekedar melepaskan sebanyak 117 warga Palestina, ternyata Israel melakukan penyanderaan tawanan baru dalam waktu yang sama. Begitu licik, ia berhasil menyandera 116 tahanan Palestina baru.

Seluruh warga Palestina yang ditahan ini berasal dari wilayah Tepi Barat.

“And in that same time they’ve detained 116 new Palestinian prisoners in areas across the occupied West Bank (dan pada saat yang sama mereka telah menahan 116 tahanan Palestina baru di wilayah Tepi Barat yang diduduki),” lanjut keterangan fakta dipaparkan.

Melansir dari unggahan akun Twitter atau X @ShaykhSulaiman, pihak Israel terus melakukan penangkapan warga di Tepi Barat.

Sebagian besar dari tahanan yang ditangkap adalah anak-anak.

“Israeli forces continue arresting children in the West Bank (Pasukan Israel terus menangkap anak-anak di Tepi Barat),” tulis keterangan dalam unggahan video dalam akun tersebut.

“The actual number of children in DETENTION without charge is UNKNOWN (Jumlah sebenarnya anak-anak yang berada di PENAHANAN tanpa dakwaan TIDAK DIKETAHUI),” keterangan yang dikutip dalam video.

Untuk diketahui, seperti melansir dari data yang disebutkan oleh Aljazeerah, serangan Israel di Tepi Barat terus belanjut selama empat hari gencatan senjata di Gaza.

Israel telah membunuh setidaknya 239 warga Palestina di Tepi Barat sejak 7 Oktober lalu.

SHIO168

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may have missed